Fakultas Ekonomi UNISKA Kediri Raih Penghargaan Sebagai “TAX Centre Teraktif III” dari DJP Kanwil Jatim III (Kota Malang)

Fakultas Ekonomi UNISKA Kediri meraih penghargaan sebagai salah satu dari Tax Center Teraktif III di Indonesia dari Direktorat Jenderal Pajak. 

Penghargaan tersebut diterima oleh Ketua Tax Center FE UNISKA Kediri, Khasanah Sahara, SE., MSA  pada hari Kamis, 16 November 2023. Penghargaan yang diberikan merupakan bentuk apresiasi terhadap Tax Center Fakultas Ekonomi UNISKA Kediri sebagai mitra DJP Jawa Timur yang paling aktif menyelenggarakan kegiatan seminar dan sosialisasi pajak. Prestasi ini tidak terlepas dari dukungan para mahasiswa melalui Kelompok Studi Pajak (KSP) Fakultas Ekonomi UNISKA Kediri. 

Tax Center Fakultas Ekonomi UNISKA Kediri selama ini memang cukup aktif dalam mengikuti kegiatan yang diselenggarakan Kanwil DJP Jatim I utamanya Relawan Pajak. Para relawan ini berperan membantu Kantor Pelayanan Pajak (KPP) mensosialisasikan pajak dan pelaporan SPT Tahunan. Selain itu, Tax Center UNISKA Kediri juga aktif menyelenggarakan kegiatan seminar ataupun pelatihan mengenai pajak. Tak heran, apabila kerja keras tersebut mendapat penghargaan dari Kanwil DJP Jatim I.

Atas peraihan penghargaan tersebut, apresiasi yang luar biasa untuk kerja keras dosen dan mahasiswa yang tergabung di dalam Tax Centre UNISKA Kediri selama ini membuahkan hasil. Khasanah Sahara, SE., MSA. selaku ketua Tax Center UNISAK Kediri menyampaikan rasa terima kasih kepada civitas akademik dan relawan pajak yang telah bekerja keras membangun dan mensukseskan kegiatan di tax center.

“Terima kasih untuk seluruh relawan pajak dan civitas akademika Fakultas Ekonomi UNISKA Kediri, sehingga kami mampu menjalani amanah kami sebagai tax center teraktif dalam mewujudkan masyarakat kampus yang sadar dan peduli pajak. Semoga di tahun depan kita tetap dapat berkarya dan meningkatkan kesadaran masyarakat kampus untuk sadar dan peduli akan pajak” ujar Khasanah Sahara.