Fakultas Ekonomi UNISKA Kediri Go International (Academic Collaboration Meeting dengan Universitas Teknologi MARA dan Universitas Selangor ) Malaysia

Selasa, 29 Agustus 2023. Dekan Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Kadiri (UNISKA ) Kediri – Dr. Sri Luayyi, SE., MSA, telah melakukan kunjungan dalam rangka “Academic Collaboration Meeting” antara FE UNISKA Kediri dengan dua Universitas Teknologi MARA Malaysia dan Universitas Selangor di Malaysia. Tujuan dari kunjungan koordinasi ini adalah untuk melanjutkan dan memperkuat kerjasama pendidikan secara lebih luas khususnya kegiatan Summer School, International Matching Grant Research dan Pertukaran Dosen ( Lecturer Mobility )

Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Kadiri, Dr. Sri Luayyi, SE., MSA. sangat menyambut sangat baik kerjasama dan kolaborasi internasional antara  Fakultas Ekonomi Universitas UNISKA Kediri dengan Universiti Teknologi MARA Malaysia dan Universitas Selangor. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat mendukung program merdeka belajar kampus merdeka dan Internasionalisasi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Kadiri.  Lebih lanjut dijelaskan, FE UNISKA Kediri saat ini terus berupaya meningkatkan kerja sama dengan institusi pendidikan yang ada di luar negeri. Hal ini dilakukan dalam rangka penguatan menuju internasionalisasi aktivitas akademik, penelitian, pengajaran dan pengabdian. Dalam hal ini juga melibatkan pihak Industri yang ada di luar negeri, dimana akan memperkuat program intensif mahasiswa Fakultas Ekonomi dan dosen.

Universitas Teknologi MARA Malaysia dan Universitas Selangor Malaysia siap mendukung kegiatan-kegiatan akademik yang sudah dipersiapkan dengan adanya payung hukum MoU antara Universitas Islam Kadiri dengan Universiti Teknologi MARA Malaysia dan Universitas Selangor,  kegiatan-kegiatan akademik sudah dapat dilakukan secara bersama-sama dan berkolaborasi.