Lima Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNISKA Kediri Lolos Program Magenta PT Pegadaian

Lima mahasiswa Fakultas Ekonomi UNISKA Kediri lolos program Magenta (Magang Generasi Emas Bertalenta) PT Pegadaian Kota Kediri.  Dekan Fakultas Ekonomi UNISKA Kediri, Dr. Sri Luayyi, SE., MSA mengaku bersyukur Fakultas Ekonomi UNISKA Kediri dipilih oleh PT Pegadaian untuk rekrutmen peserta magang meskipun yang dibutuhkan hanya 5 orang.

“Bagi kami ini peluang besar dan yang terpenting kerja sama ini saling menguntungkan. Bagi mahasiswa selesai mereka magang akan mendapatkan konversi berupa SKS, dan itu merupakan keuntungan besar,” ujar dekan Fakultas Ekonomi UNISKA Kediri.   “Mudah-mudahan dengan kesepakatan ini kedua belah pihak benar-benar bisa menerima manfaat yang maksimal,” tukasnya.

Selain magang, mahasiswa yang lolos juga akan mendapat materi tentang pemasaran/marketing, serta sertifikat yang berguna saat mereka melamar kerja.  Program Magenta ini merupakan program kerjasama PT Pegadaian dengan Menteri Pendidikan dan perpanjangan kerjasamanya adalah Program Magenta.  Sementara dari hasil seleksi Program Magenta Pegadaian,  5 mahasiswa yang lolos diantaranya, 1. Yustika Mulyasetiyani – BRI unit Pace.  2. Yusiana Putri Adji – BRI unit Jogoroto. 3. Pepy Mahda Putri – BRI unit Boyolangu. 4. Nadia Nurkhalisa – BRI unit Kras. 5. Ira Luckytasari – BRI Kepung