Penyelenggaraan Lomba Akuntansi Dasar 2022 Bersama HIMAKSI UNISKA Kediri Berlangsung Sukses

Untuk mempersiapkan generasi muda akuntan yang berkualitas dan berintegritas di tingkat sekolah menengah, Himpunan Mahasiswa Program Studi Akuntansi (HIMAKSI) Fakultas Ekonomi Universitas Islam Kadiri kembali menyelenggarakan kegiatan Kompetisi Akutansi Dasar untuk siswa/i SMA dan SMK se-karisidenan Kediri.  Acara yang telah diikuti oleh 36 tim ini sukses diselenggarakan oleh HIMAKSI pada hari Sabtu, 15 Januari 2022, bertempat di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Kadiri. 

Melalui kegiatan Kompetisi Akuntansi Dasar ini diharapkan mampu menciptakan akuntan muda yang kompeten guna menghadapi perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Sehingga, dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pengalaman bagi mahasiswa akuntansi dan memperkenalkan Fakultas Ekonomi UNISKA Kediri khusunya program studi akuntansi kepada siswa/i SMA dan SMK se-karisidenan Kediri yang nantinya secara tidak langsung dapat menyaring calon mahasiswa di bidang akuntansi.  

Penyelenggaraan Kompetisi Akutansi Dasar ini tidak hanya memberikan manfaat kepada peserta namun juga berdampak positif terhadap masyarakat luas. Oleh karena itu kegiatan kompetisi akutansi dasar ini mengambil tema “Lampaui Batas, Giatkan Kemampuan dan Jadilah Akuntan Berintegrasi dan Berkualitas” 

Leave a comment